MEDAN (KINANTAN) 

Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zulham Nasution SE dalam visi misinya untuk memprioritaskan kesejahteraan sosial masyarakat.


Agar impian tercapai, Zulham Nasution SE yang berkarir di partai politik berlambang Ka'bah ini sejak tahun 1994 untuk merekrut suara sebanyak banyaknya di Daerah Pemilihan (Dapil 5) Medan Tuntungan, Maimun, Sunggal, Polonia, dan Selayang.


Demikian, Zulham Nasution SE yang duduk sebagai bendahara PPP Medan berbincang bincang dengan KINANTAN, di salah satu tempat, belum lama ini.


Zulham Nasution SE yang terkenal sebagai wiraswasta menambahkan bersama timnya yang sudah melakukan bersosialisasi di 4 kecamatan sesuai dapilnya mengunjungi warga untuk guna menyampaikan niatnya. Dan menerima saran dan masukkan sekaligus mendengarkan keluhan keluhan. "InsyaAllah silahturahmi ini mendapatkan respon cukup baik" sambungnya.


Menurutnya, pendekatannya mendapat sambutan cukup baik dan positif," ujar Zulham Nasution SE yang juga pernah duduk di KNPI.


Dia juga menceritakan, kegagalannya untuk menjadi anggota lebih legesiatif di tahun 2014 dan 2019. "Tapi saya tetap optimis untuk maju kembali di tahun 2024 ini. mudah mudahan di tahun inilah, saya dapat tercapai menjadi anggota dewan." Ucap pria kelahiran 1976.


Dia juga menambahkan, InsyaAllah PPP Medan, dapat memperoleh 1 Fraksi di DPRD Medan. "Ini berkat kerja keras kami seluruh kader PPP akan bekerja keras untuk melambungkan suara di tahun 2024." Ujar Zulham yang pernah Menjabat Ketua PC Alwashliyah Medan Johor 2022 s/d 2027. (MZ)

Lebih baru Lebih lama